RajaTokoOnline.com

Sebagian orang merasa kegemukan adalah suatu masalah. Bayangkan saja, untuk bergerak dan beraktifitas saja jadi terganggu. Kegemukan juga ada yang memandang terlalu gemuk sebagai hal yang mengurangi penampilan seseorang.

Nah, berikut ini adalah tips untuk mengurangi kegemukan :

1. Pilih dan konsumsi menu yang sehat, berserat tinggi, mengenyangkan, mempercepat metabolisme tubuh dan sekaligus yang mengurangi lemak tubuh.
2. Tetap makan tiga kali sehari tetapi porsi makan dikurangi dan kunyah makanan sampai halus.
3. Gantilah kebiasaan makan cemilan yang tidak mengandung gizi dan cenderung dapat memberi dampak buruk pada tubuh akibat kandungan gula, garam, lemak maupun kolesterol dengan banyak makan buah segar berkalori rendah.
4. Minum air putih 3-3,5 liter per hari, dan jika memungkinkan konsumsi pula air distilasi yang berguna untuk mengeluarkan sampah2 mineral yang tidak berguna dalam tubuh.
5. Rutin berolahraga misal 3 kali seminggu dan rajin dalam berolahraga fisik yang cukup serta bisa membuat badan kita mengeluarkan banyak keringat dan melelahkan, karena akan membakar lemak dalam tubuh kita.

Selamat mencoba. Jangan lewatkan, baca juga tips menambah berat badan yang sehat.

Tips:

RajaTokoOnline.com

11 Responses to “Tips Mengatasi Kegemukan”

  1. Aku nih punya masalah dengan kegemukan. Maksudnya ngga bisa gemuk nih.Jadi kebalikannya,mas. Ada solusi nggak selain banayk makan?

  2. Makasih tipsnya,soalnya setelah lebaran aq agak kegemukkan sekarang

  3. wahhh aku termasuk kegemukan ga yaa??? soalnya jarang olah raga hehe

  4. waduh… saya suk ngemil

  5. ehm kalo saya ikutin tips ini bisa-bisa saya jadi tambah KURUS mas…

    haha!! ya tapi buat pengalamn dan pelajaran saya simpan tipsnya..

  6. wah, aku suka ngmil hehehehe. iya deh thz tipsnya, ntar berhenti ngemil ahhhh. kunjungin blog ku yaaaa

  7. waduh ribet amat che… tp gpp kugz i2 tips bguz bgtz

  8. oce dech,, tipsna kan qHu coba.. doakn sukses yCh.. oYi,,

  9. kapan sch saya bisa langsing,
    dengan menurunkan berat badan 45 kg?
    tolong kasih tipsnya y…

  10. Terikasih infonya. Akan Saya peraktekan.

Trackbacks/Pingbacks

  1. tipskeluarga.com : tips for family » | » Tips Menambah Berat Badan yang Sehat

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>