RajaTokoOnline.com

Seseorang terkadang bingung, bagaimana cara menolak cinta yang sudah kita kenal, apalagi orang itu sudah begitu dekat dengan kita selama ini. Takut kalau-kalau dia tersakiti, marah dan melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan.

Setiap orang pasti merasakan sakit kalau ditolak cintanya, tetapi jika penolakan itu dilakukan dengan baik-baik dan sopan maka dia akan dapat menerima keadaan itu, meskipun sakit hati itu tetap ada. Berikut adalah tips cara menolak cinta Si Dia.

  • Pertama katakan kamu bangga kalau dia telah suka atau jatuh cinta padamu, lalu bilang sejujurnya bahwa untuk saat ini kamu belum dapat membalas cintanya, atau katakan saja kalau kamu sudah mempunyai pasangan atau kekasih. Dan hubungan sebagai teman atau sahabat tetap dapat dilanjutkan.
  • Katakan padanya kalau saat ini kamu belum siap untuk menjalin hubungan cinta. Dengan alasan kamu ingin membahagiakan orang tua. Atau dengan alasan lain yang masuk akal misalnya masih ingin sendiri, ingin fokus ke kuliah atau ingin memantapkan karier.
  • Kamu bisa mengatakan dengan isyarat, misalnya tidak membalas telepon atau sms. Selalu menghindar jika ia berusaha mengajak jalan berdua atau bertemu.

Bagi kamu yang punya banyak fans tentu sudah pengalaman menolak cinta. Silahkan tambahkan tips menolak cinta di comment bawah.

Tips:

RajaTokoOnline.com

17 Responses to “Tips Cara Menolak Cinta”

  1. wahhhhh ini info menarik ueyyyyy.sip

  2. wah boleh jg nich tipnya.. makasih :)

  3. Aku ngga mau menolak cinta. Ditrima aja semuanya hehehe
    Nice info,tips

  4. Boro boro nolak cinta, ditolak cintanya yg sering neh :) Bercanda yah…

  5. yang ini cara jaim kayanya neh..hehehe..

    gimana yah..seringan ditolak seh..sama kaya bang anthony harman aja..hehehe :)

  6. pas banget nih ama gue..hehehehe
    maksudnya sering di tolak

  7. yap, yg penting dalam menolak cinta itu jujur, dan gag bertele2 hehe

    jangan lupa tetep bersikap biasa seolah tidak pernah terjadi apa2 setelah penolakan cinta berlangsung =)
    yang tertolak mungkin akan sedikit ngambek ato canggung. tapi itu cuman masalah waktu aja kok. kalo kita yg bawa sante dan biasa2 aja ntar juga dya lupa =)
    hha
    *pengalaman jdi heartbreaker neeeh =p*

  8. nah, kalo yang ditolak bunuh diri gmana =))
    *just kidding*

  9. wah kalo tips supaya cinta nya diterima gimana nih he he he

  10. hmmmm pantesan kalo ngobrol pasti tentang kuliah terus, menghindar jika di ajak jalan bareng bedua, ga balas sms jika sudah menjurus rayuan maut… berarti tanda-tanda menolak ya, ya dah cari lagi yg lain… searching on :mrgreen:

  11. well, cara menolak cinta ya…
    yang aku tau, tiap orang harus berbeda cara menolaknya. gak bisa disamain. karena tiap orang punya karakter berbeda. iya kan…

    hati-hati lhoo kalo menolak cinta…

  12. setuju tuh bloggeraddicter…ini bukan cara menolak,tp cara menghindari seseorang….jaim banget …..mending bicarakan dan tetep komunikasi as a friends tanpa harus banyak alasan….( maap hanya pemikiran anna aja ene)….btw good posting!!

  13. setuju tuh bloggeraddicter…ini bukan cara menolak,tp cara menghindari seseorang….jaim banget …..mending bicarakan dan tetep komunikasi as a friends tanpa harus banyak alasan….( maap hanya pemikiran anna aja ene)….btw good posting!!

  14. waduh…gawat… jangan-jangan gw ditolak

    TK :
    masih banyak gantinya :)

  15. Mnding blang ja trus trang mw dy…ya mskipun trkdang keju2ran itu mnykitkan…….

  16. sakit rasanya ditolak cinta???

  17. tariiik jabriiig akhh… mantap…………….

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>