RajaTokoOnline.com

sex-hamilBanyak yang merasa khawatir saat melakukan hubungan sex saat sang istri sedang hamil. Takut kalau hubungan intim itu akan mengakibatkan keguguran. Memang kekhawatiran itu dapat dimaklumi, karena tidak sedikit yang dalam melakukan hubungan sex menerapkan berbagai gaya.

Berikut adalah tips melakukan hubungan sex selama hamil :

  • Selama kehamilan Anda normal dan tidak tampak adanya gejala aneh, maka Anda dapat berhubungan intim dengan pasangan Anda kapan saja.
  • Untuk sementara kurangi gaya yang dapat membahayakan kandungan. Misalnya pada saat posisi suami diatas jangan sampai menekan perut istri, atau Anda dapat mencoba berbagai posisi yang nyaman untuk sang Istri.
  • Ada yang menganggap bahwa posisi wanita diatas paling nyaman untuk ibu hamil.
  • Perut yang membesar saat kehamilan membuat hubungan seksual menjadi tak nyaman. Banyak pasangan menemukan posisi berbaring bersampingan, saling berhadapan atau masuk dari posisi belakang dianggap lebih merasa nyaman.
  • Jika saat melakukan hubungan sex menimbulkan pendarahan pada istri meskipun dalam jumlah sedikit, segera hentikan dan konsultasikan dengan dokter atau bidan.
  • Jangan ragu untuk mengutarakan keluhan maupun pertanyaan seputar hubungan sex selama hamil dengan dokter anda.

Sumber : dari berbagai sumber .

Tips:

RajaTokoOnline.com

11 Responses to “Hubungan Sex Saat Hamil”

  1. wahh, ane dulu juga gitu, apalagi menjelang saat kelahiran anak, malah dianjurkan, tapi bingung nyari posisi yg pas, hehehe

  2. eh iya bener, gak papa kok, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, aman2 saja, yang penting posisinya sama2 asyik tidak mengganggu kondisi bayi, tambah asyik kok, he…he.. sudah kubuktikan.

  3. kayaknya pernah baca artikel ini di kapanlagi deh.. tapi bagus juga.

  4. pertamaxx

    nggak tau belum berkeluarga sih :P

  5. Blm berkeluarga.. jadi nanti aja kalau udah berkeluarga dan istrinya hamil, baru baca tips ini lagi.. hehehe…

  6. wah…tips yang melegakan, krn skrg gw lagi hamil. Btw..hub sex aman gak dilakukan di 3 bulan pertama kehamilan ya?

  7. ternyata enak hubungan sex waktu hamil tapi aku belum coba soalnya aku belum pulang..nti aku ksh kbr ya semua…?/?/?/

  8. wah… jangan tu bahaya..

    jangan pernah dicoba ya

    (heheh, soalnya cobanya ma tetanggga)hahah

  9. enak juga xa…

  10. Paling enak sex wkt istri hamil hehehe…. Yg susah nyari posisi , wakakaka

  11. wew.. aku belum punya istri…. tambah ilmu kali ya… hehehe….. sex before married is forbidden….. :D

    oh iya mas sekedar info kalo mas pengen streamingan online
    Radio Indonesia Streaming

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>