RajaTokoOnline.com

Awet cinta bagi pasangan, baik yang sudah menikah atau yang belum menikah adalah suatu yang diinginkan. Untuk dapat awet dalam cinta perlu adanya peran serta kedua pihak dalam membina dan menjaga hubungan cinta.

Berikut adalah tips agar awet dalam cinta :

  • Antar pasangan, sebaiknya terbuka terhadap permasalahan dan apa saja yang mengganjal di hati. Setiap ada masalah berterus teranglah, pasangan kamu pasti akan senang jika kamu terbuka.
  • Selalu komunikasi, saling percaya tanpa ada perasaan curiga. Biarpun waktu anda sibuk, luangkan waktu beberapa saat untuk sekedar telepon atau sms. Untuk hubungan jarak jauh, jangan terlalu curiga terhadap apa yang dilakukannya, tumbukan rasa saling percaya.
  • Jujur terhadap pasangan. Mungkin ada kekurangan pada pasangan kamu yang selama ini kamu simpan dihati, entah pasangan kamu terlalu galak, terlalu pendiam atau cerewet, berterus teranglah dan ungkapkan apa yang ada di hatimu.
  • Segala perbuatan kamu lakukan dengan rasa tulus, dan menerima dia apa adanya. Lupakan perbuatan baik yang pernah kamu berikan kepadanya, dan jangan mengungkit kesalahan yang pernah dilakukan olehnya.
  • Dalam waktu tertentu berilah kejutan yang menyenangkan pasangan kamu. Meskipun kejutan itu hanya suatu yang kamu anggap sederhana, tetapi mungkin itu adalah sesuatu yang tidak terlupakan buat pasangan kamu.
  • Tidak sedikit pasangan yang bubar karena tidak mendapat persetujuan dari orang tua pasangan kamu. Untuk itu, jangan lupa dekatilah juga keluarga pasangan kamu untuk mendukung hubungan kamu.

Dari berbagai sumber.

Tips:

RajaTokoOnline.com

13 Responses to “Tips Agar Hubungan Cinta Kamu Awet”

  1. pertamaxxx

  2. mampir………seep makacih tipsnya…^^

  3. wih, pengalaman pribadi ya? :P

  4. Thx buat tipsnya nich ,

  5. Tip yang bagus bos …
    Nice posting …

  6. wah… tips yang keren…..
    aku juga punya tip yang lain nih.
    Klik aja Di sini

    o ya mbak. ada PR dari aku. kerjain ya mbak…

  7. kalo kepercayaan ngak ada gimana nih?

  8. tips agar awet dalam cinta, setau saya kalau dua pasangan dah bisa saling memberi dan menerima segala kekurangan yang dimiliki pasangannya (kalau kelebihannya gak usah ditanya), itulah yang mencegah terjadinya hal2 yang gak diinginkan dalam hubungan cinta.

  9. hohoho.
    .keren.
    .keren.
    .makasih.
    .doain moga2 gw awet.

  10. Kalau pacar selingkuh terus bisa maafkan juga nggak ya?

  11. CIIIIIeeeePPPPzzzzzttt….MANTAP IZTIMEWA………
    DOAIN ERVAN BIAR AWET HUBUNGANQUUUUUUiiiii.EEEEEE………….MAKACHI ATAS SMUANYA…….. ILUUUPUUUPUUULLL INDITYA,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  12. makasih udh menjadikan awet cintaku

Trackbacks/Pingbacks

  1. Tipskeluarga.com » | » Tips Menghadapi Suami, Istri atau Pasangan Selingkuh

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>