RajaTokoOnline.com

kulit putih sandra-dewiKulit yang putih bersih, masih sering menjadi dambaan bagi seseorang. Dalam menjaga dan memelihara agar kulit menjadi putih bersih tidak harus menggunakan biaya yang mahal. Yang penting adalah kedisiplinan dalam menjaga dan merawat kulit Anda.

Memang tidak mungkin Anda merubah warna kulit asli anda yang hitam menjadi putih melebihi warna pigmen bawaan kulit Anda, tetapi anda masih dapat mencoba maksimal dengan kulit yang bersih dan menawan.

  • Berusahalah untuk menjaga kulit anda terhidar dari sinar matahari langsung, gunakan pakaian yang dapat menutupi kulit.
  • Anda dapat menggunakan sunblock, jika memang kulit harus terkena sinar matahari langsung.
  • Mandi setelah anda selesai dari kegiatan harian menggunakan sabun yang sesuai dengan kulit. Dengan mandi tiap hari kulit akan terlepas dari kotoran dan bekas keringat.
  • Setelah mandi, biasakan untuk menggunakan body lotion untuk menjaga kelembaban kulit.
  • Perbanyaklah minum air putih, karena kecukupan air akan menjaga kesegaran kulit dari dalam tubuh Anda.
  • Banyak makan buah-buahan setiap hari, akan membantu menjaga kesegaran kulit anda.
  • Dalam jangan minimal satu bulan sekali rawat badan anda secara menyeluruh dengan lulur misalnya.

Tips:

RajaTokoOnline.com

10 Responses to “Tips Agar Kulit Putih Bersih”

  1. Informasi yang bermanfaat, makasih yah :)

  2. bagus sekali ya… ^_^

  3. gua menyukai tips ini karena tips memberikan aku kesehatan dan kerawatan

  4. ad tips lain gak????

  5. thanks bgt tipsnya…

  6. sebenernya aku belum pernah coba tapi aku kepingin tapi biaya nya berap;a?

  7. satu lagi tips tambahan, gunakan selalu pelembab, tentunya yang cocok dengan jenis kulit kita

  8. Terkadang karena kulit masyarakat Indonesia sawo matang, agak sulit juga jika ingin warna kulit putih cerah seperti orang Korea dan jepang yangsudah gen dari sananya putih..

  9. Makasih ya, tipsnya. Aku jadi tau gimana cara untuk merawat kulit. Makassssiiiiihhhh banget, ya! ^_^

  10. linzy ayu angelica elena
    December 9th, 2012 at 2:13 pm

    Thanks bnget tips’a,
    qw dah cobain kok
    hasil’a jga bgusbget
    KASIH TIPS2 yg lain donk

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>