RajaTokoOnline.com

tinggi badan

Kalau Anda merasa minder dengan tinggi badan yang tidak sesuai harapan, atau Anda ingin memiliki tinggi badan tertentu karena menginginkan dapat bekerja di bidang yang diidamkan. Sebenarnya faktor keturunan berpengaruh terhadap Tinggi badan seseorang.

Namun kita masih dapat mengupayakan dengan berbagai cara untuk menambah tinggi badan, terutama jika usia masih muda. Atau mungkin saja anda ingin anak atau keturunan kelak bisa melebihi tinggi bandan orang tuanya. Berikut ini tips sederhana meningkatkan tinggi badan :

  • Berikan kecukupan gizi sejak usia dini. Terutama rutin minum susu yang mengandung calcium dan zat besi.
  • Makan makanan dengan cukup Vitamin.
  • Sering menjalani olah raga seperti bola basket, renang, atau bulu tangkis akan merangsang panjang tulang.
  • Perbanyak atifitas berdiri dan berjalan tegak.
  • Istirahat yang cukup. Tidur minimal 8 jam sehari.
  • Hindarilah stress dan makan teratur, karena stress dapat mengakibatkan berkurangnya horomon pertumbuhan.

Jika anda memiliki tips lain, silahkan tambahkan dan berbagi dengan pembaca lain di command bawah. Semoga bermanfaat.

Tips: ,

RajaTokoOnline.com

16 Responses to “Menambah Tinggi Badan”

  1. PERTAMAX

    Terimakasih infonya.
    Bisa di prakterkkan nih :)

  2. makasih tips tingginya… saya pendek nich…cuma 165 cm

  3. kalo cewe ketinggian,,,ntar cowonya minder..

  4. oke jg tips.na jd minat masuk akpol nie….wakakak….

  5. Makasih Tipnya .. akan aku coba, anakku pendek nih….

  6. selain itu apa??

  7. bagus nih tips nya lumayan agar dapetin cewe idaman gua soalnya gampang disukain oranglain cewe

  8. Untuk Yang Masih masa Pertumbuhan ya, Kalo untuk Orang Dewasa bisa ga Yah?

  9. semoga dapat membantu saya ammmmmmmmmmmmin

  10. palembang punya kita bersama-sama dong ahhhhhhhhhh
    August 5th, 2010 at 2:40 pm

    my success is our comitment

  11. maksih tips nya, moga bisa tambah tinggi lagi nih…:)

  12. klo pgn tggi tp udah bukan usia pertumbuhan lg gmn?

  13. pngen tinggi tapi dah 20 yahun! mank masih bisa?

  14. terimakasih tipsnya :)
    usia 16 tahun untuk wanita emang masih dalam masa pertumbuhan?? Terus, faktor gen itu pengaruhnya paling besar ya??

  15. ada yang lain…????

  16. mksh tipsny’..
    aku akan coba..mdh2an bsa menambh tinggi bdan sya..
    ..slain itu ap lg???

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>